Kamis, 29 Desember 2016

Monic Punya Blog Baru?

Hai teman-teman... Oke aku kali ini mengakui kalau aku udah sebulan nggak aktif setelah kiriman terakhir yang pas hari guru. Setelah kesibukan yang melandaku saat awal - pertengahan Desember (ya kalian tahulah apa, UAS!), aku baru bisa aktif sekarang! Yeay! Tapi akhir-akhir ini trafik blogku menurun, hiks :"). Oh ya, berkaitan dengan judul postingannya, langsung klik read more aja ya

Jumat, 25 November 2016

Hari Guru 2016 : Tadinya Mau Ngerjain Walikelas, Jadinya...

Aku ini sempet nangis tadi pagi di kelas karena sesuatu (oke ini privacy ya, yang jelas bukan karena pacar -_-). Lalu karena penasaran, aku keliling-keliling di bawah bareng Anissa sambil nunggu bel masuk berbunyi (bukan bel bunyi, nunggu upacara mulai). Lalu setelah menunggu bel SD Percik berbunyi, baru deh kami boleh ke barisan. Masa barisan perempuan kelas 9 diperbolehkan hanya 1 barisan, kan jadi empet-empetan, alias sempit :3. Aku berada di kedua dari paling depan, sebelah kanan ada barisan cowok kelas 9, sedangkan sebelah kiri ada barisan cowok kelas 6 SD. Ayooo read more yuk, dijamin tak terduga di endingnya.

Jumat, 18 November 2016

Paket dari penuliscilik.com

18 November 2015
Sebenarnya hari itu, Rabu aku jengkel banget. Soalnya, hadiahnya nggak nyampe-nyampe :3. Ceritanya, aku seneng banget karena karya tulis tentang salah satu kegiatan sekolahku masuk di 10 karya tulis sekolah teratas penuliscilik.com. Walaupun cuma urutan ke-9 sih :3. Haduh, punya Ratih yang di Depok aja udah nyampe *iya-iyalah sama-sama Depok, Kak Yaya juga Depok :3*. Yang jauh-jauh kayak Siska dan Fadia yang entah kota mana aja udah nyampe, lah terus aku gimana nih? Kata Kak Yaya dikirimnya serentak semuanya hari Minggu tanggal 15 November kemarin.